9 November 2015

 Kalender Dinding Jadi Material Promo

Bukan sekedar menjadi peranda hari, kalender dinding juga dapat menjadi material promo yang cukup efisien buat perusahaan Kamu. Dengan kalender dinding yang Kamu buat serta dibagikan, bisa memperkokoh awareness pada merk atau produk yang perusahaan Kamu jual. Beberapa waktu lalu, banyak pebisnis besar ataupun UMKM yang buat kalender dinding jadi material penjualan mereka.

Buat Kalender Dinding Murah dan Cepat di Maucetak

Jadi satu diantaranya online digital penjualan paling besar di Indoensia, Maucetak menjajakan pengalaman terunggul terhadap banyak konsumen yang mau cetak kalender dinding gak harus sibuk untuk datang ke percetakan. Kami siapkan layanan percetakan Kalender Dinding online dengan harga yang terjangkau, simpel, cepat, serta memiliki kualitas yang bisa menolong semua jenis kebutuhan usaha Kamu. Cuman lewat monitor hp ataupun netbook, Kamu bisa cetak beberapa ratus juga beberapa ribu helai kalender dinding sama dengan rancangan desain yang Kamu mau.

Untuk pengiriman hasil cetaknya sendiri, Kamu tidak usah pusing sama pesanan kalender dinding yang Kamu pesan, karena kami antarkan sampai tempat usaha Kamu. Maucetak udah bekerjasama dengan banyak supplier kurir percetakan yang menyebar di beberapa kota besar yang berada pada Indonesia mulai dengan Medan, Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Denpasar, sampai Jayapura.

kalender dinding murah


Upload Desain Kalender Dinding via Email

Lewat spek unggah rancangan di blog kami, Kamu bisa cetak kalender dinding dengan gunakan rancangan yang sendiri. Tekniknya simpel, sehabis masuk ke halaman website Maucetak, Kamu tinggal isikan form percetakan mulai dengan material, ukuran, serta alamat pengangkutan tujuan. Seterusnya, Kamu dapat langsung mengerjakan upload desain kalender dinding lewat button upload rancangan yang tercatat di website. Lantas, ingat membayar supaya pesanan Kamu dapat makin cepat diolah oleh staff kami.

Rincian serta Ukuran Kalender Dinding

Kami siapkan 2 opsi penyimpanan kalender dinding adalah kalender dinding menggantung atau kalender dinding tempel. Untuk bahan material sendiri, kalender dinding yang kami jual punyai bahan kertas Art Carton 260 gsm serta BW Carton. Seluruh bisa Kamu pesan dengan gampang lewat cara online gak perlu langsung ke percetakan.